SMP Muhammadiyah 10 Surabaya

Jl. Sutorejo No. 98-100 Surabaya

"Excellence In Achievement, Islamic In Character"

Pelayanan Prima Sekolah Untuk Tamu Agung

Minggu, 19 September 2021 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 774 Kali

Pelaksanaan trial (uji coba) pembelajaran tatap muka/PTM terbatas selama lima hari telah resmi berakhir, pada Jumat (16/9/2021) lalu.
 
Dalam berlangsungnya trial ini, SMP Muhammadiyah 10 Surabaya memberi pelayanan prima kepada dua tamu yang hadir.
 
Satgas Covid  19 kecamatan Mulyorejo, Bimas Polsek dan Bimas Koramil melihat langsung pelaksanaan PTM terbatas pada hari ketiga trial. Selain bertemu dua anak didik Sekolahku yang bertugas sebagai SATGAS sekolah, ketiga pilar kecamatan juga keliling dua kelas digunakan dengan didampingi Kepala SMP M10S.
 
Tak hanya pilar kecamatan, Sekolah juga mendapat kunjungan mendadak Muhammad Sholihin. Beliau merupakan penasehat teknis yang ditunjuk PDM Kota Surabaya untuk SMP ku tercinta.
 
Aba Shol, panggilan akrabnya, menyatakan sekolah Muhammadiyah sangat layak untuk melaksanakan PTM terbatas. "SMP Muhammadiyah 10 Surabaya terlihat sangat siap menyambut PTM terbatas. Terbukti, sarana prasarana dan para tenaga pendidik disini sangat Istiqomah dalam menjalankan Prokes," tutur pria kelahiran Lamongan yang juga menjabat Ketua Tabligh PWM Jatim. (TIM Humas SMP MIOS).

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Fathoni, S.Pd.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,    Saya ucapkan Selamat Datang di Official Website resmi SMP Muhammadiyah 10 Surabaya.    Seraya memanjatkan puji…

Selengkapnya