SMP Muhammadiyah 10 Surabaya

Jl. Sutorejo No. 98-100 Surabaya

"Excellence In Achievement, Islamic In Character"

Sekolahku Gelar ANBK

Senin, 04 Oktober 2021 ~ Oleh administrator ~ Dilihat 1080 Kali

SMP Muhammadiyah 10 Surabaya menggelar Asesmen Nasional Berbasis Komputer atau ANBK, pada Senin (4/10/2021).

Dalam kegiatan selama dua hari (4-5/10/2021), yang mengikuti anak didik kelas VIII.

Sesi pertama satu dikelas berjumlah 9 anak. Sedangkan sesi kedua terdapat 5 anak. Dalam ANBK ini, pengawas tidak hanya dari SMP M10S saja. "Di dua sesi, ada dua pengawas dari luar sekolah kita," tutur Ustadzah Anis Kurnia, selaku Humas SMP M10S.

Para anak didik kelas VIII yang menempati satu kelas menggunakan sarana laptop milik Sekolah berlokasi di Sutorejo no 98-100, Surabaya. Tak hanya kelas, pelaksanaan ANBK juga ditempatkan di Lab Komputer.

Asesmen Nasional Berbasis Komputer ini merupakan program penilaian terhadap mutu setiap sekolah, madrasah dan program kesetaraan pada jenjang dasar dan menengah.

Dalam pelaksanaan ANBK hari pertama di SMP M10S berjalan lancar. "Alhamdulillah. ANBK sesi pertama dan sesi kedua lancar," kata Kepala SMP M10S, Ustad Fathoni.

Di kesempatan yang sama, SMP tercinta juga mendapat kunjungan dari Dinas Pendidikan yang ditemui langsung Kepala Sekolah. (TIM Humas SMP MIOS

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT
...

Fathoni, S.Pd.

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,    Saya ucapkan Selamat Datang di Official Website resmi SMP Muhammadiyah 10 Surabaya.    Seraya memanjatkan puji…

Selengkapnya